Di Mana Beli Disinfektan? Jawabannya di Sini

pembelian disinfektan

Disinfektan merupakan hal yang penting dibawa ke mana-mana saat ini di samping antiseptik. Disinfektan dapat memberikan perlindungan dari pada mikroba yang sering menempel pada benda mati. Namun, apakah Anda masih bingung di mana membeli disinfektan itu? Jawabannya sebagai berikut:

1. Anda Bisa Membeli Disinfektan di Swalayan Terdekat

Pertama, Anda bisa membeli disinfektan di swalayan atau mini market terdekat. Bahkan kini toko-toko kelontong di kampung-kampung sudah menjual berbagai jenis disinfektan. Mereka menjualnya dengan harga yang murah sehingga sangat terjangkau.

Disinfektan yang tersedia di swalayan ada yang produknya mencantumkan bahwa itu disinfektan. Namun, disinfektan bisa Anda dapatkan dari produk lain seperti pemutih pakaian, pembersih lantai, dan lain sebagainya.

2. Beberapa Jenis Disinfektan Sering Tersedia di Apotek

Tak hanya swalayan saja, beberapa jenis disinfektan seperti alkohol sudah banyak disediakan di apotek. Kunjungi saja apotek terdekat Anda, kemudian tanya kepada petugas apakah memiliki produk disinfektan.

Alkohol 70% merupakan salah satu disinfektan sekaligus antiseptik yang sering tersedia di apotek. Anda dapat membelinya, kemudian pindahkan ke botol spray untuk memudahkan penggunaannya.

3. Toko Alat Kesehatan Menyediakan Disinfektan Bahkan dengan Harga Grosir

Jika rumah Anda dekat dengan rumah sakit atau akademi kesehatan pastinya dekat juga dengan toko alat kesehatan. Biasanya mereka juga menjual berbagai jenis disinfektan sehingga Anda dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan.

Bahkan mereka menyediakan disinfektan dalam jumlah yang besar dengan harga grosir. Pantas saja hal tersebut terjadi, sebab biasanya mereka telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan maupun jasa disinfektan yang memiliki kebutuhan banyak.

4. Toko Bahan Kimia Menjual Zat Disinfektan Baik Larutan Siap Pakai atau Konsentrat

Terakhir ada toko bahan kimia. Di sini Anda bisa menemukan zat disinfektan baik dalam bentuk larutan yang siap dipakai maupun konsentrat. Konsentrat ini bisa Anda beli dan cara menggunakannya harus dilarutkan sesuai aturan.

Di situlah Anda bisa membeli disinfektan. Kini Anda tak perlu bingung di mana membeli disinfektan karena kini sudah sangat mudah dijumpai. Bahkan Anda bisa membuatnya sendiri dengan berbagai produk yang ada di rumah.

 

Di Mana Beli Disinfektan?

Lenteraonline

Ikut berbagi informasi dan pengetahuan lewat tulisan online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *