Hiduplah Untuk Diri Sendiri

Hiduplah Untuk Diri Sendiri

Apakah kamu suka dirimu sendiri? Jika kamu tidak menyukai diri sendiri, siapa dan apa yang kamu sukai dan mengapa kamu menyukainya. Inilah pertanyaan gila. Jika kamu bisa menjadi siapa saja, kamu ingin menjadi siapa? Ini hanya beberapa pertanyaan, jangan ragu untuk memikirkannya di waktu berbagi kamu.

Hidup Untuk Diri Sendiri

Berbagi waktu ini adalah salah satu kata yang lebih banyak digunakan. Satu hal di bumi hijau ini yang kita sewa adalah waktu. Oke mari kita kembali ke pertanyaan awal. Apakah Anda bahagia, saya telah menemukan bahwa lebih banyak dari kita tidak bahagia.

Faktanya, orang-orang sangat tidak bahagia. Kebanyakan orang hanya membuang-buang waktu melakukan hal-hal yang mereka yakini dunia dan/atau orang-orang di sekitar mereka ingin mereka lakukan. Jika itu, adalah cara Anda menjalani hidup Anda, apakah itu sepadan.

Pikirkan tentang ini “Sepertiga orang di dunia menyukai Anda. Sepertiga orang di dunia tidak menyukai Anda. Sepertiga orang di dunia tidak peduli.” Jadi mengapa Anda khawatir tentang dua pertiga kemudian?

Ini adalah hidup Anda, Anda menjalaninya hanya untuk satu orang, orang itu adalah ANDA. Anda tidak dapat menjalani hidup orang lain. Anda juga hanya bisa menjadi satu orang orang itu adalah Anda.

Sekarang jika Anda tidak tahu siapa Anda, Anda harus mulai dengan menemukan jawaban pertanyaan pertama itu terlebih dahulu. Jadi tolong jangan membaca lebih jauh sampai Anda menyelesaikan bagian pertama itu.

Kembali lagi, apakah kamu bahagia? Kami menemukan banyak alasan untuk marah, kesal, kesal, pingsan, dll. Mengapa Anda melakukan ini pada diri Anda sendiri? Mengapa Anda secara teratur mencari dan menemukan alasan untuk memulai pertengkaran dan/atau berdebat. Apa yang salah dengan Anda biarkan jujur.

Fakta bahwa Anda dapat membaca dan memahami tulisan ini sungguh menakjubkan. Fakta bahwa Anda berada di sini sekarang adalah hal yang luar biasa dan benar-benar menakjubkan. Saya membaca sebuah cerita tentang seorang pemuda yang mendaki gunung. Ya, saya tahu orang mendaki gunung selama bertahun-tahun, kan. Namun, pemuda ini melakukannya tanpa kaki. Namun, Anda mendengar orang mengeluh tentang berjalan beberapa langkah.

Ada jutaan cerita tentang orang-orang yang melakukan hal-hal luar biasa dan luar biasa. Jika Anda tidak membebaskan saya, Anda dapat melihat online atau mengunjungi perpustakaan setempat Anda. Saya berkomentar sebelumnya tepat waktu. Silakan turun dari bawah dan mulailah menjalani kehidupan yang produktif.

Mulailah menjadi orang yang seharusnya dan bisa. Jika Anda tidak bahagia, apa yang akan membuat Anda bahagia? Berhentilah hidup dalam kebohongan, berhenti berbohong kepada semua orang dan Anda.

Orang yang Anda lihat di cermin adalah satu-satunya orang yang menghentikan Anda. Berhentilah membuat alasan untuk Anda dan berhenti menyalahkan dunia dan semua orang di dalamnya atas pilihan buruk Anda.

Hari terbaikmu adalah hari ini. Kamu bisa melakukannya. Sukses adalah milik Anda jika Anda mau melihat segala sesuatunya apa adanya dan berhenti menjalani fantasi yang benar-benar cerita horor.

Mulailah sekarang dengan pengetahuan bahwa untuk setiap hal buruk yang bisa kamu temukan untuk marah ada seribu hal yang bisa membuatmu sangat bahagia ya sekarang juga.

 

Hiduplah Untuk Diri Sendiri

Lenteraonline

Ikut berbagi informasi dan pengetahuan lewat tulisan online

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *