Cara Mengosongkan Profil WhatsApp

profil WhatsApp

Sebagai aplikasi yang terkenal serta banyak digunakan oleh masyarakat dunia, tentu saja Whatsapp sudah menjadi bagian dari aktivitas terbaru kita saat ini. apabila kita ingin mengawali hari tidak bingung jika Whatsapp merupakan aplikasi pertama yang kita buka. Seperti aplikasi messenger pada biasanya, Whatsapp dapat kita manfaatkan untuk komunikasi bersama dengan teman dan keluarga baik melalui percakapan chat, panggilan telepon, video call, sampai membuat status atau stories.

Saat menggunakan aplikasi Whatsapp, kadangkala kita merasa jenuh dengan tampilan profil yang dipasang. Alhasil terbesit kemauan buat mengubah, apalagi menghilangkan gambar  di profil akun Whatsapp tersebut. Keinginan tersebut sangat wajar dan sering kalian alami. Terlebih untuk mengubahnya pun sangat dimudahkan pada pengaturan yang sudah disediakan oleh Whatsapp.

Terdapat banyak alasan mengapa seseorang mau menghilangkan gambar profil WhatsApp mereka. Kemungkinan lebih  pada permasalahan privasi, tidak ingin orang lain melihat gambar profil kita. Ataupun lebih detail lagi yaitu mood yang lagi kurang baik terkait asmara mungkin.

Apapun masalahnya itu tidak penting, sebab disini kita akan belajar bagaimana cara menghilangkan gambar profil WA supaya tidak terlihat. Untuk mereka yang katrok sering- kali menghilangkan gambar WA saja dapat jadi permasalahan yang runyam.

Oleh karena itu bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara  menghapus profil WhatsApp simak postingan kami sampai habis karena ini sangat membantu memecahkan masalah kalian.

Cara Menghapus Foto Profil WhatsApp

Sama perihalnya dengan aplikasi messenger  yang lain, apabila kita sudah sukses mendownload aplikasi Whatsapp, kita akan ditunjukkan untuk memuat keseluruhan biodata profil (profile). Data pada profil ini membuktikan identitas diri kita selaku pengguna akun Whatsapp. Dan akan nampak pada kontak orang lain ataupun grup. Dimana data tersebut berbentuk nama, status, foto serta no kontak.

Perihal yang kerap dilakukan oleh mayoritas dari kita merupakan mengubah apalagi menghilangkan gambar profil Whatsapp secara sengaja, sebab merasa jenuh atau yang lain. Caranya juga lumayan mudah sebab dapat diatur sesuai keinginan kita, dengan cara langsung pada aplikasi Whatsapp.

Apabila kalian sedang merasa kesusahan dalam mengoperasikan aplikasi Whatsapp, khususnya mengubah atau menghilangkan gambar profil kalian, berikut cara yang bisa anda lakukan yang kami rilis dari Steadfast-Marine.co.id :

  1. Langkah pertama untuk menghilangkan foto profil kalian yaitu dengan membuka aplikasi Whatsapp pada fitur HP Android ataupun iOS( iPhone). Jika membukanya, perhatikanlah bentuk layar HP- mu serta temui ciri titik 3 berupa lurus di ujung kanan atas.
  2. Pilih pada kolom‘ Setelan’.
  3. Kemudian pilih nama akun atau profile WA kamu.
  4. Setelah itu, klik gambar profil yang sudah diterapkan lebih dahulu( sentuh foto profil yang sedang kalian gunakan).
  5. Kemudian, klik icon pensil di ujung kanan atas.
  6. Pilih opsi‘ hapus gambar’ di ujung kiri sangat bawah, untuk langsung menghilangkan gambar profil akun Whatsapp.
  7. Apabila telah membuka jendela untuk mengubah dan menghilangkan profile, maka terdapat opsi untuk “hapus foto’,‘ Galeri’ serta‘ Kamera’. Perintah ini difungsikan untuk perihal yang berlainan dalam mengubah gambar profil akun Whatsapp.
  8. ‘ Kamera’ untuk mengubah gambar profil, dengan tidak menggunakan gambar yang sudah ada di penyimpanan dalam HP. Bahakan opsi‘ Kamera’ ini bisa mengubah gambar profil dengan cara langsung menggunakan kamera bawaan HP.
  9. ‘ Galeri’ untuk mengubah gambar profil, yang didapat pada penyimpanan dalam HP.
  10. ‘ Hapus gambar’ untuk menghilangkan gambar profil akun Whatsapp yang sedang digunakan.
  11. Edit serta delete gambar profile WA.
  12. Terakhir, tinggal‘ Hapus gambar’ supaya foto profil Whatsapp bisa terhapus.

Di atas adalah langkah- langkah untuk mengubah atau menghapus foto atau gambar di profil akun aplikasi Whatsapp. Dengan memilih opsi‘ Hapus gambar’ maka secara otomatis gabar tersebut akan terhapus serta terhapus dengan cara permanen. Alhasil ketetapan itu tidak bisa dikembalikan lagi.

Untuk menghilangkan gambar profil Whatsapp dapat digunakan pada perangkat manapun. Misalnya lewat handphone Android, iPhone( iOs) dan Komputer Windows. Untuk mengoptimalkan aplikasi ini, anda juga bisa membaca https://steadfast-marine.co.id/gb-whatsapp/.

Kesimpulan

Seperti itulah tadi kira-kira cara untuk mengosongkan profil WA kalian yang dapat kalian coba jika mengalami kejenuhan dan bingung ingin mengganti profil apa. Bisa kalian kosongkan saja agar pengguna lain penasaran siapa pemilik nomor tersebut jika belum menyimpan nomor kamu pada kontaknya. Mungkin hanya sekian terimakasih semoga bisa membantu.

 

Sain Teknologi: Cara Mengosongkan Profil WhatsApp

You May Also Like

About the Author: Lenteraonline

Ikut berbagi informasi dan pengetahuan lewat tulisan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *